Textbook
Manajemen Strategis: Konsep buku 1
Buku ini menawarkan cakupan yang telah diperluas mengenai berbagai konsep, teori, riset dan teknik manajemen strategis di dalam bab-babnya. Setiap kalimat dan paragrafnya telah dicermati, dimodifikasi, diklarifikasi, dihapus, diperjelas, diperbarui dan diperbaiki agar kandungan dan kaliber presentasinya lebih bagus. Struktur edisi ini sama dengan edisi yang terakhir, dengan sembilan bab dan sebuah Kasus Kohesi. Riset dan teori-teori baru dari para pemikir seminal dalam pengembangan strategi, seperti Ansoff, Chandler, Porter, Hamel, Prahalad, Mintzberg dan Barney juga dimasukkan. Materi baru mengenai etika bisnis bertambah secara substansial. Dengan banyak dijumpainya kecurangan, skandal dan praktik-praktik ilegal perusahaan, gagasan terkait tema lingkungan hidup ini dimasukkan dalam edisi ini, sebagai bentuk pemastian dari dunia akademis bahwa "etika yang baik adalah bisnis yang baik".
Tidak tersedia versi lain